CV. Cahaya Fiberglass lokasi pabrik di Tangerang merupakan pusat penjualan kapal, perahu, sepeda air, seluncur waterbok, perahu ikan, perahu nelayan, perahu kano, portable toilet, tempat tong sampah dll semua dari bahan fiber glass yang sudah terkenal di Indonesia.
 

Harga Sepeda Bebek Air Perahu Bebek Angsa

Sepeda Air Bebek Fiberglass water bike atau sepeda air paddle tersedia dalam berbagai model binatang lucu, diantaranya waterbike bebek, kuda laut, anjing laut, lumba - lumba dsb. kami memiliki dua varian sepeda air :  sepeda air / water bike berkapasitas 2 orang dewasa, sepeda air / water bike single atau untuk anak-anak.  Water bike atau sepeda air cocok untuk anda yang memiliki usaha wisata air, danau, kolam, pemancingan dll.


 
Kami hadir sebagai solusi bagi anda pelaku usaha wisata / dinas pariwisata untuk mendapatkan sepeda air fiber glass murah :
  • Sepeda Air fiber
  • Sepeda Air fiber glass
  • Sepeda Air fiberglass
  • Sepeda Air murah
  • Sepeda Air fiber murah
  • Sepeda Air fiberglass murah
  • model Sepeda Air fiber
  • model Sepeda Air terbaru
  • fiber glass Sepeda Air murah
  • fiber Sepeda Air
  • fiberglass Sepeda Air
  • pabrik Sepeda Air
  • fiber Sepeda Air murah
  • pembuat Sepeda Air
  • pengrajin Sepeda Air
  • produsen Sepeda Air
  • harga Sepeda Air fiber glass
  • pesan Sepeda Air
  • jual Sepeda Air fiberglass
  • produk Sepeda Air fiber
  • harga Sepeda Air
  • Sepeda Air kolam renang
  • seluncuran Sepeda Air
  • seluncuran spiral Sepeda Air
  • kontraktor Sepeda Air
  • desain Sepeda Air

5 komentar:

Kinara Putri mengatakan...

Pembangunan infrastruktur di Indonesia bisa dikatakan tidak merata. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya fasilitas yang dengan sangat mudah kita temui di pulau Jawa dibandingkan dengan daerah lainnya yang ada di pulau Jawa. Banyak daerah yang lain yang kurang maju dalam perkembangannya hal tersebut juga mengakibatkan yang namanya kesusahan mencari bahan baku yang mereka butuhkan salah satunya jika mereka ingin membuka suatu wahana permainan berupa sepeda air. Namun hal tersebut bukanlah suatu masalah lagi karena barang seperti sepeda air bisa kita miliki terutama yang berada diluar pulau Jawa dengan cara membelinya dari pulau Jawa. Selain barangnya yang bagus harga sepeda air yang ditawarkan juga lebih murah.
Memilih Produsen Sepeda Air Terbaik

Harga sepeda air yang ditawarkan sebenarnya tergantung dari bahan yang mereka gunakan. Bahan utama pembuat sepeda air ini adalah fiberglass. Fiberglass yang digunakan oleh masing-masing produsen bisa saja berbeda sehingga hal tersebut bisa mempengaruhi harga yang ditawarkan. Selain itu yang menjadi penentu lainnya adalah ukuran dari sepeda air tersebut. Semakin besar ukurannya maka akan semakin mahal pula harga jualnya. Jika kalian bertujuan untuk membidik penumpang dewasa sebaiknya pilih sepeda air dengan ukuran yang besar dan untuk anak-anak sebaiknya pilih ukuran yang sedang saja.

Kinara Putri mengatakan...


Boat / Kapal / Perahu

Jual Boat / Kapal / Perahu yang dibuat dari bahan fiberglass. Keunggulan dari material ini jika digunakan sebagai bahan baku boat / perahu memiliki kekuatan yang sangat baik, dan bisa dibentuk menjadi berbagai model, selain itu juga ringan sehingga mudah mengapung di atas air. Jika terjadi kebocoran menambalnya juga mudah dilakukan.
Produsen Perahu Fiberglass

Kami dari Multi Jaya Fiber merupakan perusahaan yang memproduksi perahu dari bahan fiberglass. Dengan beragam ukuran dan model serta dibuat secara custom sesuai dengan ukuran dan permintaan konsumen. Sebelum membuat perahunya, maka diperlukan pembuatan molding khusus dimana mold ini bisa digunakan untuk mencetak produk fiber berulang-ulang dengan ukuran yang sama persis.

Penggunaan perahu fiberglass ini cocok digunakan di danau, wahana permainan air, kolam, sungai arus kecil dan lain sebagainya. Di danau buatan yang difungsikan sebagai tempat wisata maka produk ini banyak ditemukan. Kami bisa membuat berbagai model dengan harga yang relatif terjangkau. Anda bisa mengkombinasikan dengan dayung atau dipasang mesin penggerak.
Pabrik Fiberglass Boat

Fiberglass boat merupakan kata lain dari perahu, boat ini banyak menggunakan mesin penggerak dan ada juga yang digabungkan dengan setir. Ukurannya lebih besar dan bisa menampung lebih banyak penumpang. Cocok digunakan untuk tempat wisata, menyeberang pulau dengan jarak dekat dan lain sebagainya. Ukuran juga bervariasi dengan harga yang tinggi. Sistem pre order dan melayani pembuatan boat fiberglass custom. Silahkan informasikan kepada kami drawing dari boat yang akan dibuat dan kami akan rancangkan cetakannya sehingga bisa diproduksi hingga beberapa unit dengan ukuran yang sama.
Jual Kapal Fiberglass

Jika anda sedang mencari kapal dari bahan fiberglass, kami dapat mensupply kebutuhan anda. Anda bisa memesan dari model yang sudah tersedia atau memesan khusus dengan resiko biaya lebih tinggi karena diperlukan pembuatan model baru. Kapal fiberglass buatan kami memiliki kekuatan dan ketangguhan untuk digunakan di danau, sungai ataupun laut. Dibuat dengan material fiberglass berkualitas tinggi dan kontrol produksi yang ketat agar senantiasa tercipta produk jual kapal fiberglass yang bermutu tinggi.

Kinara Putri mengatakan...

Jual Sepeda Air dari bahan fiberglass beragam model menarik, kuat dan awet. Kami memproduksi beragam jenis sepeda air untuk wisata. Jika anda bepergian ke danau, atau tempat wisata yang ada wahana airnya, biasanya anda akan melihat berbagai bentuk sepeda air ada yang seperti bebek / angsa, naga, ikan, kodok, anjing laut dan sebagainya. Produk tersebut dibuat dari material fiberglass yang memiliki keunggulan mudah dibentuk, awet dan ringan sehingga sangat cocok digunakan untuk wisata air.

Kinara Putri mengatakan...


Produsen Fiberglass

Produsen Fiberglass berkualitas dan berpengalaman. Kami merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan barang dari material fiberglass dengan beragam bentuk yang dapat disesuaikan dengan pesanan konsumen. Sebagaimana diketahui produk dari material ini mudah dibentuk menjadi beragam model mulai dari binatang, robot, hiasan dinding, perabotan, tangki, dan lain sebagainya.

Keunggulan dari material fiberglass antara lain :

Mudah dibuat menjadi berbagai bentuk sesuai keinginan
Ringan dan tahan lama
Biaya terjangkau
Materialnya kuat
Waktu pengerjaan relatif cepat
Mudah diduplikasi sehingga cocok untuk pembuatan dalam jumlah besar.

Multi Jaya Fiber adalah produsen fiberglass yang melayani jasa pengolahan material fiber glass menjadi beragam produk dengan kualitas tinggi dan tahan lama dengan model sesuai permintaan konsumen. Kami dapat membuat dekorasi interior ruangan, miniatur kapal / pesawat, tempat sampah, tangki air, perosotan playground, perahu, kanoe, tank, dekorasi taman, dan berbagai bentuk lainnya.

Sebagai produsen fiberglass kami sering menangani proyek untuk pengerjaan taman, kebun binatang, wahana permainan, kolam renang, playground, museum dan juga berbagai kebutuhan lain yang produk cetak fiberglass-nya mengikuti permintaan konsumen.

Jika anda berminat untuk membuat berbagai bentuk yang memungkinkan untuk dicetak menggunakan material ini, silahkan informasikan kepada kami. Kami bisa mengerjakan berdasarkan gambar 2D/3D dan kami usahakan hasilnya mendekati dan memiliki penampilan yang bagus, awet dan tahan lama. Jasa cetak fiber glass termasuk dengan pengecatan dan pemasangan di lokasi proyek siap kami laksanakan untuk memberikan kepuasan kepada konsumen kami.

Produsen fiberglass didukung oleh team yang berpengalaman dalam mencetak beragam produk bermutu tinggi selama lebih dari 10 tahun di bidang pengolahan fiber. Kami akan menggarap dengan detil setiap pesanan anda agar produk kami yang hasilkan memenuhi kepuasan konsumen, awet, tahan lama serta bersaing dari segi harga.

Silahkan menghubungi kami via telepon / whatsapp pada nomor yang tertera di samping. Kami akan dengan senang hati melayani berbagai permintaan anda. Sebaiknya disiapkan data gambar serta ukuran dari produk yang akan dibuat sehingga memudahkan kami untuk memberikan estimasi waktu pengerjaan dan biaya produksi.

Kinara Putri mengatakan...


Pabrik Fiberglass

Pabrik fiberglass tangerang yang telah memiliki banyak pengalaman dalam membuat berbagai kerajinan cetak dari bahan fiber siap melayani berbagai kebutuhan Anda. Apakah anda sedang mencari supplier yang bisa mendekorasi cafe, taman, rumah dan berbagai kebutuhan lain menggunakan bahan cetakan ini? Jika iya maka anda sudah berada di halaman yang tepat dimana kami Multi Jaya Fiber siap menjadi rekanan yang mampu memberikan hasil yang sesuai dengan yang diharapkan.

Bahan fiberglass merupakan alternatif pilihan yang murah dan mudah didapatkan untuk membuat berbagai bentuk mulai dari hiasan berbentuk robot, hewan, patung, interior dinding, gapura, miniatur pesawat, tank dan berbagai bentuk lain dengan biaya yang terjangkau. Untuk bisa membuat produk itu maka diperlukan pabrik yang bisa mengolah bahan fiber-glass agar sesuai dengan bentuk yang anda inginkan.

Pabrik fiberglass kami berlokasi di Poris, Tangerang. Kami siap menyuplai untuk wilayah Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi dan Serang. Menerima pembuatan dalam jumlah satuan, tetapi jika jumlahnya banyak dan rutin tentu bisa mendapatkan harga yang lebih terjangkau karena sekali membuat cetakan bisa digunakan berulang-ulang sehingga biaya produksi bisa ditekan lebih rendah. Tetapi jika hanya ingin membuat 1 unit saja, maka kami perlu perhitungkan detil pembuatannya termasuk cetakannya.

Sebagai pabrik fiberglass yang berpengalaman, maka cetakan ini kami produksi sendiri. Jika anda sudah memiliki cetakannya atau ingin membuat di tempat lain dan mempercayakan proses pencetakan bahan fibernya di kami maka hal itu bisa saja dikondisikan. Kami juga menerima pembuatan molding dari produk jadi, misalnya anda mendapatkan spare parts dari luar negeri dan ingin diproduksi di dalam negeri dengan bahan fiber maka kami siap membuatkan moldingnya dan juga menerima jasa pencetakannya.

Pabrik fiberglass kami menerapkan standar pengerjaan berkualitas tinggi agar hasil produk yang dibuat memiliki kekerasan yang terstandar serta permukaan yang halus dengan ukuran yang presisi. Percayakan kebutuhan produk fiber anda kepada perusahaan kami dan dapatkan harga terbaiknya sekarang juga. Silahkan telepon / chat via WA di nomor yang tertera di website kami ini.


Posting Komentar